Selasa, 27 Januari 2009

Workshop Klub Guru di Indosat

Bermula dari niat untuk meng'up grade' diri, saya selalu berusaha mengikuti informasi tentang pelatihan, waorkshop, seminar atau apapun mengenai dunia pendidikan. Setelah menjadi anggota Klub Guru Indonesia (KGI), informasi seperti itu seperti mengalir. Salah satunya adalah tentang workshop KGI di Indosat, 18 Januari 2009 yang lalu.
Saya juga ingin menularkan 'up grading' tersebut kepada teman-teman yang mau, sayapun mengajak dua rekan yakni pak Asep dan bu Nova sekaligus mendaftarkan beliau berdua menjadi anggota KGI.

Di workshop tersebut kami disadarkan bahwa terdapat potensi dalam diri yang belum dibangkitkan. Potensi itu bila digunakan setidaknya 30 persen lagi dibanding yang sudah digunakan sekarang akan melejitkan kemampuan kita sebagai guru. Demikian inti materi Recollecting yang disampaikan oleh motivator Agung Webe.

Demikian juga bila kita mendidik dengan memasuki alam bawah sadar kita, maka akan dengan mudah menanamkan nilai-nilai pendidikan kepada siswa. Seperti seorang pesulap yang menghipnotis orang lain sehingga dia bisa memerintahkan apa saja kepada yang dihipnotis. Demikian hypnotist Imanuddin dari Transfor Mind Institute melalui materi Hypno Teaching.(**)

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

SMK Al Amanah Family Gathering

SMK Al Amanah Family Gathering
Berbagi untuk Maju Bersama

Followers

  ©Rofiq Indonesia. Template by Dicas Blogger.

TOPO